Wow, Dengan Investasi Disini Anda Dapat 3 Keuntungan Sekaligus!

Wow, Dengan Investasi Disini Anda Dapat 3 Keuntungan Sekaligus!

Membeli Properti di tengah Pandemi Covid 19 bisa menjadi salah satu bentuk investasi yang menguntungkan. Kenapa? Karena adanya covid 19 membuat ketakutan pasar dan perlambatan sektor ekonomi dunia. Dengan begitu berakibat menurunnya penjualan properti secara makro sehingga banyak developer memberikan kemudahan dan keringanan bahkan sampai dengan memberikan diskon agar produknya tetap terjual. Dan pihak perbankan pun sebagai penyedia pembiayaan kredit pun berebut dan memberikan promo keringanan cicilan salah satunya dengan promo bunga fixed selama beberapa tahun agar cicilan di awal selama beberapa tahun menjadi ringan.

Disini lah kesempatan Anda untuk membeli sebuah properti karena dengan adanya kemudahan dan keringanan memilikinya, Anda juga bisa mendapatkan keuntungan diantaranya:

1. Nilai Investasi Properti Pasti Naik Dari Tahun Ke Tahun


Sekalipun sedang lesu, harga properti tampak terus naik dari tahun ke tahun. Penyebabnya diantaranya ialah karena:

– Inflasi Properti
Setiap tahun, inflasi pasti akan terjadi. Situasi di mana keadaan harga produk dan layanan mengalami kenaikan ini, tentu bikin dompet makin tertekan.Inflasi memengaruhi banyak hal seperti tingkat suku bunga, ongkos bahan bakar dan percepatan pinjaman kredit…Apalagi, inflasi juga memengaruhi produk turunan properti seperti cat dan semen.

– Tanah Semakin Langka
Ya, betul sekali… Bumi hanya diciptakan sekali, dan tanah lambat laun semakin langka. Sesuai dengan prinsip ekonomi, barang yang langka akan semakin mahal.Coba kita lahan di pusat kota Purwokerto, pasti jarang bukan? Kalau pun ada pasti harganya selangit. Tak pelak, kini semua pembangunan kian bergerak ke pinggir.

– Produk Terus Bertambah
Sementara Bumi sekali, manusia tercipta berkali-kali. Inilah yang menyebabkan penduduk terus bertambah seiring waktu berlalu. Mereka tentu butuh tempat tinggal, sehingga bikin tanah kosong menjadi langka. Jangan heran jika suatu saat nanti, area terbuka digerus berbagai macam bangunan.

– Permainan Para Investor
Para investor tentu memiliki cadangan dana yang berlimpah. Ketika ekonomi sulit, mereka bisa saja memborong properti yang harganya jatuh. Ketika ekonomi sudah membaik, mereka akan menjual properti yang dibeli dengan harga lebih mahal. Cara seperti inilah yang bisa Anda nikmati, beli sekarang selagi harga murah. Jual setelah harga mahal.

– Perkembangan Kelas Menengah
Di setiap negara berkembang, kelas menengah akan terus tumbuh sejalan dengan roda ekonomi yang terus berputar. Maka dari itu, kelas menengah turut memanfaatkan peluang ekonomi seperti turunnya suku bunga pinjaman.Semakin pesat pertumbuhan jumlah kelas menengah dan keluarga berpenghasilan ganda. Semakin cepat pula siklus kenaikan harga properti.

Kini sudah tahu bukan, alasan mengapa harga properti yang selalu naik? Untuk Kota Purwokerto sendiri, rata-rata kenaikan harga properti 15-20% setiap tahunnya tergantung dari lokasi yang strategis atau tidak, serta tergantung brand developernya memiliki kredibilitas yang baik atau tidak dilihat dari track recordnya terhadap konsumen, mitra perbankan dan notaris.

Di Griya Satria, terbukti dari tahun 1997 sampai dengan saat ini masih eksis memberikan produk bermutu dengan kwalitas bangunan, lokasi yang strategis dan harga yang relatif terjangkau di semua segmen.

Berbicara letaknya yang strategis dimana pembangunan lahan baru proyek perumahan Griya Satria selalu di berada kawasan tumbuh berkembang. Dimana proyeksi tata ruang kota membidik akan ada pengembangan kawasan baru, Griya Satria selalu mengawalinya dengan membuka lahan di lokasi tersebut. Bagi si pembeli pertama, selain bisa menikmati tempat tinggal juga bisa menikmati kenaikan nilai investasi yang melejit naik setelah kawasan tersebut ramai dan terbentuk semuanya.

2. Disersifikasi Investasi

Melakukan diversifikasi investasi berarti Anda tidak menempatkan seluruh investasi Anda pada satu tempat saja. Biasanya, diversifikasi investasi yang baik adalah ketika Anda meletakkan investasi pada setidaknya tiga instrumen investasi yang berbeda. Ketika hal ini Anda lakukan, risiko kerugian investasi Anda menjadi semakin berkurang. Dengan banyaknya macam aset investasi Anda, Anda tidak akan mengalami kerugian besar pada investasi Anda secara keseluruhan. Hal ini karena jika salah satu aset investasi Anda menurun, besar kemungkinan bagi aset lain untuk tidak mengalami hal yang sama pada periode yang sama. Dengan begitu, investasi Anda tetap memberikan keuntungan bagi Anda.

Contoh Kasus:
Jadi, misalnya kamu memiliki tiga reksadana saham, A, B, dan C di perusahaan yang berbeda. Apakah itu termasuk diversifikasi investasi?

Jawabannya tidak! Karena walaupun kamu kamu memiliki saham di perusahaan yang berbeda. Tapi kamu hanya investasi di satu jenis instrumen saja yaitu reksadana saham.

Nah, umumnya reksadana saham itu berhubungan dengan IHSG (Indeks Harga Saham Gabungan). Jadi, ketika IHSG turun, maka reksadana saham juga akan mengalami penurunan. Kalau seluruh investasi kamu adalah reksadana saham, maka ketiganya akan mengalami penurunan.

Oleh karena itu, diversifikasi investasi yang dimaksud di sini adalah saat kamu memiliki reksadana saham, maka sebaiknya kamu juga menggelontorkan uang ke instrumen lain seperti properti, saham, obligasi, p2p lending, dan lainnya.

Diversifikasi sangat bermanfaat untuk menurunkan tingkat risiko Investasi yang kamu hadapi. Properti rumah Griya Satria bisa menjadi salah satu pilihan diversifikasi untuk portofolio Investasi yang Anda miliki.

Hal ini dikarenakan nilai properti seringkali berlawanan dengan pasar saham dan nilai mata uang.

 

3. Akses Ke Pusat Kota Purwokerto Semakin Mudah

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banyumas saat ini sedang membangun jalan tembus dari Jalan Gerilya menuju Jalan Jendral Sudirman Kota Purwokerto . Bahkan, didekat persimpangan jalan Soedirman-Gerilya tepatnya di depan SMP Negeri 1 Purwokwrto. dibangun jalan layang atau jembatan lingkar yang akan menjadi ikon baru di Kota Purwokerto.

Pembangunan jalan tembus tersebut dilakukan berdasarkan kajian Dinas Perhubungan Kabupaten Banyumas yang menyebutkan bahwa arus kendaraan yang melintas di Jalan Jenderal Soedirman dan Jalan Gerilya sudah relatif padat.

Ada keistimewaan bila Anda membeli produk perumahan Kami khususnya di Griya Satria Bukit Permata yang berlokasi di Karangpucung, Purwokerto Selatan. Hanya 1,4 KM Anda langsung mengakses jalan lingkar baru tersebut. Bila jalan tersebut di resmikan, akan tumbuh ekonomi baru di sekitarnya dan nilai tanah di sekitar kawasan tersebut sudah pasti akan berdampak naik.

Kami akan memberikan Anda pilihan hunian terbaik sesuai dengan kebutuhan tempat tinggal dan budget Anda diantaranya:

  1. Griya Satria Mandalatama (Jl. Veteran, Karanglewas kidul – Purwokerto Barat)
  2. Griya Satria Bukit Nirwana  (Jl. Gunung Tugel, Karangklesem – Purwokerto selatan)
  3. Griya Satria Bukit Permata (Jl. Pembina, Karangpucung – Purwokerto selatan)
  4. Cluster Griya Satria Indah Sumampir (Jl. Rejasari, Sumampir – Purwokerto utara)
  5. Grand Kaliori Hills (Jl. Banyumas – Kalibagor, Kaliori – Banyumas)

Tunggu apalagi? Miliki hunian investasi terbaik di Kota Purwokerto sekarang juga. Kunjungi Gallery Marketing Center Kami di Jalan Yos Sudarso No.94 Karanglewas, Purwokerto Barat. Atau hubungi Marketing Center Kami di 0811 2890 578 (Telp / WhatsApp)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan Klik disini
Hallo
Ada yang bisa Kami bantu?